Ngobrol Dengan Mas Opik, Pengusaha Kelinci Pedaging


KUBIKA: Kelincinya dah berapa pak? Opik: ternak saya sendiri 150 ekor tapi saya juga nyimpan indukan di peternak lain di daerah saya banyak masyarakat yang minat ternak klinci khususnya daerah pangalengan awalnya para peternak kami awam buat pemasaran kelinci baik pedaging juga anakan dari situ saya coba untuk memasarkan anakan sama kelinci pedaging…alhamdulilah pemasaran kami… Read More Ngobrol Dengan Mas Opik, Pengusaha Kelinci Pedaging

Markus Triyantoro, hobiis rexa sukses dari Depok


KUBIKA: kok milih rexa? Markus: klo saya memang suka rexa karena bulunya lebih halus, tebal, dan mengkilap. Dah gitu belum terlalu pasaran. KUBIKA: dapet rexa beli indukan apa breeding sendiri? Markus: kalo saya beli dari kecil umur 2 bulanan dari orang lain karena kalo langsung indukan belum mampu, mahal banget harganya. KUBIKA: lahan yg dipakai… Read More Markus Triyantoro, hobiis rexa sukses dari Depok

Pengalaman Hadiman Sebagai Eksportir Kelinci


KUBIKA mendapat kesempatan bertanya-tanya dengan eksportir Angora Inggris yang mempunyai peternakan di Lembang dan Tasikmalaya. Semoga menjadi dapat menjadi motivator bagi kita semua hobiis kelinci, KUBIKA: kapan mulai pelihara kelinci? Hadiman: 2006,semester satu KUBIKA: kenapa kok milih melihara kelinci? bukan kucing atau anjing? Hadiman: kelinci hewan paling jinak dan lucu yang pernah saya lihat sedangkan… Read More Pengalaman Hadiman Sebagai Eksportir Kelinci